Pages - Menu

WELLCOME TO MY BLOG PLEASE JOIN FOR BARCANISTI !! SILAHKAN GABUNG DI FANPAGE GUE BUAT LO YANG NGAKU PECINTA BARCELONA.....

Jumat, 26 Juli 2013

tugas bahasa inggris aguss

Introduce my self
Good morning everyone. Let me introduce myself in a short time. I am agustiansyah and you can call me agus. I was born in baturaja, august 13st 1991. It means that I’m twenty two old right now. I moved from Jakarta to this great city because my father has some jobs that must be done. Here, I live at Jl. Kebon jati, baturaja. My house actually is not far from this collage and you are only to ride for about 100 m to the east.
In my house, I live with my parents named Mr. and Mrs. Wibawa. Both of them work as entrepreneur.I love them very much and I’m actually five brothers. I have two elder sisters and two younger brothers. My first sister is 29 years old named Andina Rizki and now she has been a student of muhammadiah University especially for English Literature.  Next to my second sister who has been 26 years old named Andien Aulia and she is studying at PGRI University especially for Penjaskes. I think, I will not tell more about my brothers because it consumes time too much.
That’s all and I would say thank to your attention. Good morning everyone, nice to see you.


Translate:

Selamat pagi semua orang. Mari saya memperkenalkan diri dalam waktu singkat. Saya agustiansyah dan Anda bisa memanggil saya agus Saya lahir di baturaja, 13 agustus 1991. Ini berarti bahwa aku berusia dua puluh dua tahun sekarang. Saya pindah dari Jakarta ke kota besar ini karena ayah saya memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Di sini, saya tinggal di Jl. kebon jatii,baturaja. Rumah saya sebenarnya tidak jauh dari sekolah ini dan Anda hanya naik sekitar 100 m ke timur.
Di rumah saya, saya tinggal dengan orang tua saya yang bernama Mr dan Mrs Wibawa. Keduanya bekerja sebagai pengusaha. Aku sangat mencintai mereka dan aku benar-benar lima bersaudara. Aku punya dua kakak perempuan dan dua adik. Kakak pertama saya berumur 29 tahun bernama Rizki Andina dan sekarang dia telah menjadi mahasiswa Universitas muhammadiah. terutama untuk Sastra Inggris. Sebelah kakak kedua saya yang telah berusia 26 tahun bernama Andien Aulia dan dia belajar di Universitas PGRI terutama untuk Penjaskes. Saya pikir, saya tidak akan memberitahu lebih lanjut tentang saudara-saudara saya karena memakan waktu terlalu banyak.


Itu saja dan saya akan mengatakan terima kasih kepada perhatian Anda. Selamat pagi semua orang, baik untuk melihat Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar